Cara Membuat Pola Mukena Anak

Postingan pertama akan saya bahas cara membuat sajadah dan hiasan bunga postingan 2 cara membuat tas dan postingan 3 tentang cara membuat atasan dan bawahan mukena. Eniwei dalam pembuatan pola mukena anak saya mengambil ukuran tubuh anak sesuai dengan tabel children body measurement yang banyak bertebaran di internetjadi kalo ada kegedean atau kekecilan yah mohon maafsesuaikan saja dengan tubuh anak anda.

Butik Bordir Ukuran Dan Warna Butik Bordir Ukuran Dan Warna

Mukena Terusan Modis Dan Praktis Untuk Remaja Mukena Terusan Modis Dan Praktis Untuk Remaja

Coretan Indar Mama Ayaran Tutorial Mukena Yasmina Coretan Indar Mama Ayaran Tutorial Mukena Yasmina

Jadi sekalian akan aku jelaskan di sini sebelum kita belajar cara membuat pola mukena.

Coretan Indar Mama Ayaran Tutorial Mukena Yasmina

Cara membuat pola mukena anak. Lipatan kain artinya pada saat membuat pola di kain kain ditekuk menjadi 2 terlebih dulu. Sesuai judulnya maka kali ini akan dibagikan tips dan trik membuat pola mukena sederhana untuk dewasa dan bisa juga di terapkan untuk mukena anak jadi sangat cocok bagi yang ingin belajar membuat mukena sendiri. Menjahit saku bobok dan ban pinggang tutorial pola jiplak celana kulot.

Harga rata rata rp 80000 untuk pola mukena 09 harga rp 75000 untuk mukena 10 dan mukena 11 atasan dan bawahan belum ongkir harga rata rata rp 80000 untuk pola mukena 12 mukena 13 dan mukena 14 belum ongkir. Cara membuat mukena kain yang saya pakai adalah kain katun batik untuk atasan dengan ukuran panjang 220 cm dan lebar 115 cm kain katun biasa untuk bawahan dengan ukuran panjang 150 cm dan lebar 115 cm kain hero untuk rempel dengan ukuran panjang 110 cm dan lebar 115 cm. Tutorial kali ini bukan cara untuk menjahit mukena tetapi cara membuat pola mukena sederhana.

Di bawah saya uraikan cara pembuatan mukena tapi karena ada banyak bagian postingannya saya bagi 3 supaya ga berat tampilannya. Siapkan kain yang akan digunakan di sini saya gunakan kain bercorak sederhana atau tidak mencolok karena untuk mukena. Tutorial cara membuat mukenah sendiri mukenah.

Dan inilah step by step proses pembuatan mukena tanpa pola versi saya. Untuk mukena anak ini aku menggunakan 2 motif kain yaitu polos dan corak. Model mukena yang saya buat ini bisa digunakan sebagai dasar membuat jilbab bergo makanya saya sebut mukena bergo mudah sekali membuatnya lihat saja tutorialnya di bawah ini.

Video cara menjahit mukena yang lengkap dan mudah untuk dipraktekan. Sebenarnya tidak ada aturan baku bahan apa yang harus dipakai untuk membuat mukena. Untuk motif polos dibutuhkan kain sepanjang 15 meter.

Bahan membuat mukena beberapa waktu kemarin selain banyak yang bertanya tentang cara membuat mukena ada juga yang menanyakan tentang bahan membuat mukena. Demikian cara membuat jubah dan jilbab anak dari anasemoga bermanfaat bagi antunna. Cara membuat pola mukena sederhana.

Langsung saja yahinilah tutorial membuat pola mukena anak. Buku penuntun membuat pola busana tingkat dasar oleh soekarno penerbit pt gramedia pustaka utama.

Pola Jiplak Sirwal Ikhwan Shopee Indonesia Pola Jiplak Sirwal Ikhwan Shopee Indonesia

Membuat Jilbab Bundar Tholibwordpresscom Membuat Jilbab Bundar Tholibwordpresscom

Penggaris Pola Jahit Shopee Indonesia Penggaris Pola Jahit Shopee Indonesia

0857 1010 6161 Mukena Anak Motif Masha Dan Mukena Anak Karakter 0857 1010 6161 Mukena Anak Motif Masha Dan Mukena Anak Karakter

Indah Sukses Produksi 1000 Mukena Karakter Untuk Anak Indah Sukses Produksi 1000 Mukena Karakter Untuk Anak

Cara Membuat Mukena Bali Blog Gudang Mukenacom Cara Membuat Mukena Bali Blog Gudang Mukenacom

Yuk Intip 5 Rekomendasi Tutorial Membuat Mukena Sendiri Ini Yuk Intip 5 Rekomendasi Tutorial Membuat Mukena Sendiri Ini


Powered by Blogger.