Cara Membuat Parcel Mukenah

Yuk langsung aja simak cara mudah membuat mukena berikut ini. Puji parcel membuat aneka seserahan untuk hantaran pernikahan.

Tutorial Menghias Hantaran Mukena Menjadi Angsa Youtube Tutorial Menghias Hantaran Mukena Menjadi Angsa Youtube

Tips Penting Cara Membungkus Parcel Pernikahan Yang Sederhana Tapi Tips Penting Cara Membungkus Parcel Pernikahan Yang Sederhana Tapi

Pin By Putri Utami On Sample Seserahan Lamaran Pinterest Wedding Pin By Putri Utami On Sample Seserahan Lamaran Pinterest Wedding

Namanya juga parcelya harus dibungkus alias diwrapping dengan plastik bening plastik parcel cara membungkus parcelnya letakkan plastik di atas parcel lalu pinggiran parcel dilipat menyelimuti wadah baki rekatkan dengan isolasi bening biarkan di bawah baki pastiknya saling.

Pin By Putri Utami On Sample Seserahan Lamaran Pinterest Wedding

Cara membuat parcel mukenah. 11 februari 2014 2001 agustina lisa puspitasari mengatakan. 10 januari 2016 2239 soerya ichigo mengatakan. Hal pertama yang harus kamu buatlah dalah kerangka mimin menggunakan kerangka dari kawat yang di bentuk seperti tanda tanya atau seperti angka 2 tanpa garis bawah.

Kain atau kertas berwarna polos lebih disarankan daripada kertas atau kain bermotif agar tampilan parcel tidak terlalu ramai. Berikut adalah contoh lain cara merangkain seserahan menggunakan mukenah dan sajadah menjadi sebuah masjid masih banyak teknik lain cara merangkai mukenah dan sajadah untuk di gunakan sebagai. Cara membuat parcel lebaran berikut adalah menutup gumpalan kertas koran atau kardus filling tadi dengan kain atau kertas berwarna.

Puji parcel membuat kreasi mukena ini berdasarkan keunikan yang yang terdapat pada mukena itu sendiri seperti renda renda bunga dan jenis kain. Tapi puji parcel tetap melayani permintaan dengan model atau keinginan sang mempelai selagi hal itu masih mungkin dan bisa untuk dibuat. Cara membuat parcel pernikahan dari mukenah 1.

Proses membuat sendiri seserahan pernikahan yang cantik tidak sulit sekarang sudah banyak tersedia video tutorial atau buku panduan cara membuat parcel hantaran pernikahanberikut adalah berapa tips membuat hantaran pernikahan. Tutorial membuat parcel seserahan pernikahan isian mukena. Moment moment lebaran biasanya orang suka memberikan ucapan selamat dengan mengirimkan kirimn istimewa seperti parsel.

Parcel ini jika ingin lebih lengkap bisa ditambahkan oleh al quran dan baju koko untuk tingkat kesulitannya hanya di cara membuat bunga dengan menggunakan mukena atau bahan lain. Parcel ini cocok untuk seserahan seperti pernikahan. Nah setelah kita belajar membuat pola mukena sederhana pada artikel sebelumnya its time to make it happen nowp kali ini kita langsung praktek membuat mukenanya donk.

Memang sekarang banyak toko toko yang menjual parcel baik parcel untuk lebaran atau parcel untuk pernikahan ataupun tinggal memesan kepada jasa pembuatan parsel. Gmana cara peseny mbak. Dapat juga dijadikan mas kawin.

Itu harga parcelnya mukenah dan alat solatnya juga mas. Cara membuat parcel pernikahan.

Model Mukena Seserahan Yang Banyak Dicari Distributor Mukena Al Gani Model Mukena Seserahan Yang Banyak Dicari Distributor Mukena Al Gani

Barbie Mau Sholat Nih Kita Bikinin Mukena Yuk Hey Leblung Barbie Mau Sholat Nih Kita Bikinin Mukena Yuk Hey Leblung

Cara Membuat Hantaran Mukena Menjadi Boneka Jual Mukena Hantaran Cara Membuat Hantaran Mukena Menjadi Boneka Jual Mukena Hantaran

7 Cara Mudah Membuat Parcel Pernikahan Sederhana Yang Dapat Kamu 7 Cara Mudah Membuat Parcel Pernikahan Sederhana Yang Dapat Kamu

Tips Membuat Parcel Pernikahan Pusat Parcel Indonesia Tips Membuat Parcel Pernikahan Pusat Parcel Indonesia

Cara Membuat Parcel Pernikahan Sendirialganimukena Cara Membuat Parcel Pernikahan Sendirialganimukena

Seserahan Mukena Masjid V2 Youtube Seserahan Mukena Masjid V2 Youtube


Powered by Blogger.