Membuat Pola Mukena Terusan

Mbak punya pola mukena terusan. Tutorial kali ini bukan cara untuk menjahit mukena tetapi cara membuat pola mukena sederhana.

Mukena Cantik Mukenamu Cantik Ibadahmu Pun Cantik Mukena Cantik Mukenamu Cantik Ibadahmu Pun Cantik

Jual Mukena Terusan Abaya Pola Jumbo Cempluk Shop Tokopedia Jual Mukena Terusan Abaya Pola Jumbo Cempluk Shop Tokopedia

Praktek Membuat Pola Dan Menjahit Setelan Jubah Jilbab Anak Balita Praktek Membuat Pola Dan Menjahit Setelan Jubah Jilbab Anak Balita

Pola dan ukuran mukena atasan bisa anda buat dengan pedoman seperti di bawah ini.

Praktek Membuat Pola Dan Menjahit Setelan Jubah Jilbab Anak Balita

Membuat pola mukena terusan. Total untuk membuat mukena 1 set butuh kain berpa meter ya mba. Untuk mukena dewasa panjang b adalah 15cm. Lihat juga di sini cara memotong pola untuk membuat mukena bali.

Sedangkan untuk mukena anak2 panjang b adalah 10 cm. Siapkan kain yang sudah dipotong seperti pada pola mukena yang sebelumnya sudah saya bahas di sini. A adalah panjang mukena diukur dari kepala sampai panjang yang diinginkansupaya saat dipakai panjang mukena bagian depan dan belakang bisa sama maka pada bagian depan ditambahkan b.

Makasih mba tutorialnya pola mukenanyaini lg belajar menjahit. Pola mukena tersebut adalah pola mukena sederhana tanpa ada tambahan pelapis di bagian kepala dan juga tanpa rempel ruffle. Ini adalah pola mukena yang sudah saya jiplak pada kain spunbond saya selalu memakai kain spunbond atas kain keras staflex untuk membuat pola karena bisa awet dan tidak cepat robek dibandingkan dengan koran atau kertas sampul coklat untuk yang kesulitan mencari spunbond bisa di beli di tatiana vidi sewing class.

Pola membuat mukena terusan jual mukena terbaru promo murah. Membuat tutup kening kepala bentuk polanya oval seperti gambar di atas dengan diameter terpanjang 26 cm dan diamenter pendeknya 22 cm sudah teramasuk kampuh jahitan siapkan pula busa angin yang polanya sebagian dari pola ovalnya. Harga rata rata rp 80000 untuk pola mukena 09 harga rp 75000 untuk mukena 10 dan mukena 11 atasan dan bawahan belum ongkir harga rata rata rp 80000 untuk pola mukena 12 mukena 13 dan mukena 14 belum ongkir.

Mari kita segera mulai. Intan naela december 24 2018 at 826 pm. Ac ujung kepala sampai dibawah lutut hingga10cm 75 cm.

Untuk kali ini aku akan membagikan tutorial cara membuat mukena anak untuk usia 5 7 tahun. Hmm kali ini aku bukan mau nunjukin tutorial menjahit mukena. Jual baju muslimgrosir baju muslimharga mukena katun jepangmukena terbaru dan harganyamukena terusanmukena batik.

Pertama buat pola 14 lingkaran dengan jari2 a. Sesuai judulnya maka kali ini akan dibagikan tips dan trik membuat pola mukena sederhana untuk dewasa dan bisa juga di terapkan untuk mukena anak jadi sangat cocok bagi yang ingin belajar membuat mukena sendiri. Sesuai dengan judulnya maka kali ini aku bakal tunjukin tips dan trik cara membuat pola mukena sederhana untuk dewasa jadi cocok banget nih untuk pemula.

Cara membuat pola mukena sederhana. Dwi s 8 september 2017 0844.

Jual Mukena Katun Paris Terusan Langsungan Pola Asli Najwa Jual Mukena Katun Paris Terusan Langsungan Pola Asli Najwa

Mukena Terusan Archives Pusat Grosir Mukena Terlengkap Mukena Terusan Archives Pusat Grosir Mukena Terlengkap

Cara Membuat Mukena Bali Blog Gudang Mukenacom Cara Membuat Mukena Bali Blog Gudang Mukenacom

Khadijah Menjahit Tutorial Membuat Mukena Anak Khadijah Menjahit Tutorial Membuat Mukena Anak

Jual Mukena Cantik Dan Elegan Mukena Dubai Warna Biru Tua Jual Mukena Cantik Dan Elegan Mukena Dubai Warna Biru Tua

0857 1010 6161 Grosir Mukena Anak Karakter Tasik Dan Mukena Anak 0857 1010 6161 Grosir Mukena Anak Karakter Tasik Dan Mukena Anak

Membuat Pola Mukena Untuk Pemula Jemari Ayumna Membuat Pola Mukena Untuk Pemula Jemari Ayumna


Powered by Blogger.