Cara Membuat Tas Mukena

Postingan pertama akan saya bahas cara membuat sajadah dan hiasan bunga postingan 2 cara membuat tas dan postingan 3 tentang cara membuat atasan dan bawahan mukena. Pertemukan kedua sisi di bagian tengah.

Proses Pembuatan Tas Mukena Youtube Proses Pembuatan Tas Mukena Youtube

Jual Produk Cara Membuat Tas Dan Dompet Murah Dan Terlengkap Bukalapak Jual Produk Cara Membuat Tas Dan Dompet Murah Dan Terlengkap Bukalapak

Jual Pola Dan Tutorial Mukena Plus Tas Di Lapak Lisa Tiyani Craft Jual Pola Dan Tutorial Mukena Plus Tas Di Lapak Lisa Tiyani Craft

Model mukena yang saya buat ini bisa digunakan sebagai dasar membuat jilbab bergo makanya saya sebut mukena bergo mudah sekali membuatnya lihat saja tutorialnya di bawah ini.

Jual Pola Dan Tutorial Mukena Plus Tas Di Lapak Lisa Tiyani Craft

Cara membuat tas mukena. Mari kita segera mulai. Tas handmade cara pembuatan tas belajar menjahit tas kreasi tas kain belajar membuat tas tas owl tas unik jual tas handmade menjahit tas cara menjahit tas kursus tas tas kain handmade tentang saya. Saya yakin bunsis sudah bisa membuat polanya sendiri tapi pasti dehada yang belum bisa kan.

Lihat juga di sini cara memotong pola untuk membuat mukena bali. Pola mukena tersebut adalah pola mukena sederhana tanpa ada tambahan pelapis di bagian kepala dan juga tanpa rempel ruffle. Di bawah saya uraikan cara pembuatan mukena tapi karena ada banyak bagian postingannya saya bagi 3 supaya ga berat tampilannya.

Jahit tindas dari luar. Semisal ingin membuat atasan mukena yang agak panjang 1 set mukena dengan tas mukena ukuran jumbo bawahan mukena lebih lebar atau atasan mukena lebih panjang atasan mukena menggunakan pet atau untuk mukena rempel ruffle maka memang perlu ditambahkan lagi panjang kainnya sesuai dengan kebutuhan. Lipat tali tas seperti gambar berikut.

Misalnya ingin membuat atasan mukena yang lebih panjang 1 set mukena plus tas mukena extra size bawahan mukena lebih lebar atau atasan mukena lebih panjang atasan mukena menggunakan pet atau untuk membuat mukena rempel ruffle maka memang harus ditambahkan lagi panjang kainnya sesuai kebutuhan. Siapkan kain yang akan digunakan di sini saya gunakan kain bercorak sederhana atau tidak mencolok karena untuk mukena. Kalau sudah ada polanya gunting kain perbagian mukena siapkan benang senada dan renda serta peralatan jahitsaatnya untuk show up cara menjahitnya ayo tutorial.

Dont worry dapatkan polanya di sini mudah kok caranya. Untuk kali ini aku akan membagikan tutorial cara membuat mukena anak untuk usia 5 7 tahun. Siapkan kain yang sudah dipotong seperti pada pola mukena yang sebelumnya sudah saya bahas di sini.

Ini adalah pola mukena yang sudah saya jiplak pada kain spunbond saya selalu memakai kain spunbond atas kain keras staflex untuk membuat pola karena bisa awet dan tidak cepat robek dibandingkan dengan koran atau kertas sampul coklat untuk yang kesulitan mencari spunbond bisa di beli di tatiana vidi sewing class.

Jual Tas Mukena Satin Bordir Hitam Moora Tas Rajut Tokopedia Jual Tas Mukena Satin Bordir Hitam Moora Tas Rajut Tokopedia

6 Ide Tas Handmade Dari Kain Katun Info Pelapis Craftbymood 6 Ide Tas Handmade Dari Kain Katun Info Pelapis Craftbymood

Cara Membuat Pola Mukena Sederhana Blog Gudang Mukenacom Cara Membuat Pola Mukena Sederhana Blog Gudang Mukenacom

Tanpa Perlu Keahlian Menjahit Yang Handal 5 Kreasi Mudah Ini Bisa Tanpa Perlu Keahlian Menjahit Yang Handal 5 Kreasi Mudah Ini Bisa

Grosir Tas Mukena Souvenir Pernikahan Murah Aneka Souvenir Grosir Tas Mukena Souvenir Pernikahan Murah Aneka Souvenir

Tas Rotan Bali Yang Lagi Hits Model Apa Yang Paling Dicari Tas Rotan Bali Yang Lagi Hits Model Apa Yang Paling Dicari

Cara Membuat Tas Mukena Youtube Cara Membuat Tas Mukena Youtube


Powered by Blogger.