Cara Bikin Mukena

Di bawah saya uraikan cara pembuatan mukena tapi karena ada banyak bagian postingannya saya bagi 3 supaya ga berat tampilannya. Tutorial kali ini bukan cara untuk menjahit mukena tetapi cara membuat pola mukena sederhana.

Cara Mudah Membuat Mukena Cocok Untuk Pemula Jemari Ayumna Cara Mudah Membuat Mukena Cocok Untuk Pemula Jemari Ayumna

Sebelum Kita Ngebahas Tentang Konveksi Kursus Menjahit Online Sebelum Kita Ngebahas Tentang Konveksi Kursus Menjahit Online

9 Cara Membuat Parcel Pernikahan Dan Lebaran Tutorialvideo 9 Cara Membuat Parcel Pernikahan Dan Lebaran Tutorialvideo

Berbagai kreasi mukena bisa kita buat mulai dari sekedar ditambah lipit lipit renda aplikasi bordir sulam pita maupun benang hingga diberi borji.

9 Cara Membuat Parcel Pernikahan Dan Lebaran Tutorialvideo

Cara bikin mukena. Jahit bagian depan mukena dari bawah hingga batas tanda untuk lubang muka perkuat jahitan agar tak mudah robek di bagian ini karena pasti dapat tekanan dari dagu saat digunakan. Seneng juga ya kalau bisa bikin mukena sendiri. Hmm kali ini aku bukan mau nunjukin tutorial menjahit mukena.

Meskipun dengan bentuk yang sederhana tapi masih keliatan kece kan kayak yang jahit p. Anda bisa membuatnya sendiri lho saya akan membagikan dasar pembuatan mukena model atas bawahan. Buat jahitan berjajar seperti di atas jarak antar baris 1 15 cm gunting kelebihan busa.

Sesuai judulnya maka kali ini akan dibagikan tips dan trik membuat pola mukena sederhana untuk dewasa dan bisa juga di terapkan untuk mukena anak jadi sangat cocok bagi yang ingin belajar membuat mukena sendiri. Kalau sudah ada polanya gunting kain perbagian mukena siapkan benang senada dan renda serta peralatan jahitsaatnya untuk show up cara menjahitnya ayo tutorial. Untuk mukena dewasa panjang b adalah 15cm.

Lihat juga di sini cara memotong pola untuk membuat mukena bali. Cara dagang model baru lewat kudo. Setelah menonton video cara menjahit mukena ini anda bisa dengan mudah mempraktekannya.

Mukena atau perlengkapan sholat wanita model bali ini sempat booming di empat tahun belakangan ini. Sesuai dengan judulnya maka kali ini aku bakal tunjukin tips dan trik cara membuat pola mukena sederhana untuk dewasa jadi cocok banget nih untuk pemula. Cara membuat mukena bali bagi para perempuan muslimah di indonesia tentunya pasti tidak asing lagi dengan mukena bali.

Buat yang kebetulan mukena lamanya udah kucel bulukan atau bahkan bolong bolong parah ya p buruan dah capcus jahit sendiri aja. 15 bunga 19 bunga kertas 3 cara pengobatan alami 1 celana. Postingan pertama akan saya bahas cara membuat sajadah dan hiasan bunga postingan 2 cara membuat tas dan postingan 3 tentang cara membuat atasan dan bawahan mukena.

Ini kain bagian tali kepala m buat satu saja lipat dua berhadapan semat dengan jarum sepanjangnya sisihkan dulu. A adalah panjang mukena diukur dari kepala sampai panjang yang diinginkansupaya saat dipakai panjang mukena bagian depan dan belakang bisa sama maka pada bagian depan ditambahkan b. Kali ini saya ingin men share video.

Sedangkan untuk mukena anak2 panjang b adalah 10 cm. Semoga bermanfaat bagi anda. Pertama buat pola 14 lingkaran dengan jari2 a.

Video cara menjahit mukena yang lengkap dan mudah untuk dipraktekan.

Mukena Terusan Modis Dan Praktis Untuk Remaja Mukena Terusan Modis Dan Praktis Untuk Remaja

Terus Belajar Ikhlas Tutorialcara Membuat Mukena Bordir Aplikasi Terus Belajar Ikhlas Tutorialcara Membuat Mukena Bordir Aplikasi

Cara Menjahit Mukena Katun Dewasa Cara Menjahit Mukena Katun Dewasa

Descargar Mp3 De Cara Membuat Mukena Gratis Buentemaorg Descargar Mp3 De Cara Membuat Mukena Gratis Buentemaorg

Jual Aneka Mukena Model Terbaru Lazadacoid Jual Aneka Mukena Model Terbaru Lazadacoid

Mukena Katun Jepang Terbaru Grosir Distributor Mukena Katun Jepang Mukena Katun Jepang Terbaru Grosir Distributor Mukena Katun Jepang

Mukena Dubai Mukenalukiscantik Mukena Dubai Mukenalukiscantik


Powered by Blogger.