Cara Buat Mukena

Pertama buat pola 14 lingkaran dengan jari2 a. Siapkan kain yang akan digunakan di sini saya gunakan kain bercorak sederhana atau tidak mencolok karena untuk mukena.

Jual Aneka Mukena Model Terbaru Lazadacoid Jual Aneka Mukena Model Terbaru Lazadacoid

Nsh243p55 Premium Cara Membuat Mukena Berkualitas Gamis Bmgshop Nsh243p55 Premium Cara Membuat Mukena Berkualitas Gamis Bmgshop

Membuat Pola Mukena Untuk Pemula Jemari Ayumna Membuat Pola Mukena Untuk Pemula Jemari Ayumna

Seperti yang aku bilang tadi kita tinggal sebulan lagi dan sudah sampai 700 sekian mukena.

Membuat Pola Mukena Untuk Pemula Jemari Ayumna

Cara buat mukena. A adalah panjang mukena diukur dari kepala sampai panjang yang diinginkansupaya saat dipakai panjang mukena bagian depan dan belakang bisa sama maka pada bagian depan ditambahkan b. Sebenarnya tidak ada aturan baku bahan apa yang harus dipakai untuk membuat mukena. Bahan membuat mukena beberapa waktu kemarin selain banyak yang bertanya tentang cara membuat mukena ada juga yang menanyakan tentang bahan membuat mukena.

Tutorial membuat pola mukena anak june 08 2016. Untuk pola dewasa panjang mukena kalau anda ingin lebih panjang lagi. Jadi sekalian akan aku jelaskan di sini sebelum kita belajar cara membuat pola mukena.

Anda bisa memperpanjang ukuran dari a b dan a a. Rok mukena untuk membuat bawahan mukena atau rok mukena caranya cukup mudah dan nggak begitu ribet seperti membuat atasan mukena. Langkah awal yang harus dilakukan sama seperti langkah awal saat membuat atasan mukena yaitu menyambung kedua tepi kain membuat kampuh.

Model mukena yang saya buat ini bisa digunakan sebagai dasar membuat jilbab bergo makanya saya sebut mukena bergo mudah sekali membuatnya lihat saja tutorialnya di bawah ini. Nah berawal dari keinginan ganti mukena inilah akhirnya saya memutuskan untuk membuat mukena sendiri dengan cara mencontoh model mukena yang sudah ada. Selamat menjalankan ibadah puasa di bulan ramadhan tahun 1437 h kali ini saya berhasil menjahit mukena anak buat hafsasebenernya kemarin saya rada males bikin sendiri mukena buat hafsadikarenakan takut harga kainnya sama dengan beli jadimalesnya kelihatan banget kan akuh.

Hingga kini setidaknya sudah terkumpul 700 an mukena. Membuat mukena tanpa pet tutup kening hampir setiap tahun minimal satu mukena atasan saya buat semuanya bermodel sama yakni model mukena bergo di waktu lalu tutorialnya sudah saya postingkan lihat di sini. Pola untuk membuat mukena ini sangat mudah bahkan kalau anda langsung menggunting bahannya juga bisa tanpa perlu membuat pola.

Sedangkan untuk mukena anak2 panjang b adalah 10 cm. Kebetulan ada kain bingkisan lebaran yang bisa dimanfaatkan. Untuk mukena dewasa panjang b adalah 15cm.

Membuat mukena rukuh model atas bawahan sendiri sebagai muslimah tentu kita sering memerlukan mukena rukuh untuk menutup aurat kala melaksanakan ibadah sholat. Nah di pasaran tentu kita dapatkan beraneka ragam model dan ukuran. Meskipun tidak memiliki banyak mukena setidak tidaknya kita harus memiliki satu atau dua mukena untuk ganti.

Cara Mudah Membuat Mukena Cocok Untuk Pemula Jemari Ayumna Save Cara Mudah Membuat Mukena Cocok Untuk Pemula Jemari Ayumna Save

Tatiana Vidi Sewing Blog Free Tutorial 19 Mukena Tatiana Vidi Sewing Blog Free Tutorial 19 Mukena

Yuk Intip 5 Rekomendasi Tutorial Membuat Mukena Sendiri Ini Yuk Intip 5 Rekomendasi Tutorial Membuat Mukena Sendiri Ini

Cara Mudah Membuat Mukena Sendiri Tanpa Pola Cara Mudah Membuat Mukena Sendiri Tanpa Pola

Model Mukena Seserahan Yang Banyak Dicari Distributor Mukena Al Gani Model Mukena Seserahan Yang Banyak Dicari Distributor Mukena Al Gani

Fitinlinecom 5 Macam Bahan Kain Untuk Membuat Mukena Fitinlinecom 5 Macam Bahan Kain Untuk Membuat Mukena

Sebelum Kita Ngebahas Tentang Konveksi Kursus Menjahit Online Sebelum Kita Ngebahas Tentang Konveksi Kursus Menjahit Online


Powered by Blogger.